ALL PUBLIC ART-Share Art



ALL PUBLIC ART-Share Art

Hallo, berjumpa kembali dengan saya Qomariah. seperti biasa saya akan membahas sebuah proyek yang tentunya sangat luar biasa, proyek ini merupakan sambungan dari proyek sebelumnya yang sudah saya bahas dan jelaskan.

Langsung saja saya akan jelaskan kembali tentang proyek ini.


Apa itu All Public Art?

All public Art adalah startup teknologi muda yang menggabungkan pasar seni dan ruang blokir dengan model bisnis yang secara unik memenuhi syarat untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi perdagangan seni rupa internasional.

Sudah saatnya seniman dan orang yang membeli seni memiliki kesempatan untuk melakukan bisnis tanpa memberi komisi kepada seorang perantara seperti seorang konsultan seni atau perusahaan pelelangan besar. Semua Public Art akan mengganggu pasar seni dengan token APA. 


Peta Jalan

2015-2016
PENGEMBANGAN 
  • Pengembangan situs web platform dan aplikasi mobile (Android & iOS)
2017
STRATEGI DAN PERENCANAAN
  • Struktur hukum dan implementasi strategi pemasaran, pemilihan dewan penasihat, pengkodean dan audit Smart Contract, pengembangan situs web token sales, dan pre-sale swasta
2018 Q1
TERBUKA UNTUK BISNIS
  • Penjualan Pra-Penjualan dan Token Publik, Perekrutan bakat untuk posisi kunci, pengembangan komunitas Komunitas Publik, pemasaran AllPublicArt token di media arus utama dan komunitas seni global
2018 Q3-4
PEMASARAN PRODUK
  • Luncurkan AllPublicArt token pada platform APA, gunakan rencana pemasaran internasional, peluncuran strategi pemasaran khusus untuk pasar seni internasional, peluang pertumbuhan bisnis di Timur Tengah dan Eropa, kepatuhan kerangka peraturan
2019
PERTUMBUHAN BISNIS
  • Mengkonsultasikan pada tingkat internasional, meningkatkan volume perdagangan platform APA dengan fungsi tambahan dan keterlibatan pengguna, meluncurkan kampanye penjualan dan pemasaran yang spesifik, peluang pertumbuhan bisnis di pasar yang matang: AS, Eropa, Asia, Timur Tengah, Amerika Selatan, Ekspansi B2B Strategi untuk galeri seni dan organisasi seni
2020
EKSPANSI
  • Meningkatkan pangsa pasar, akuisisi dan perluasan, pengembangan APA marketplace lebih jauh, memperluas penggunaan token AllPublicArt di pasar seni, mengolah kemitraan strategis di dunia seni, memperkuat APA Community.

Bagaimana menurut anda dengan proyek APA ini? sangat luar biasakan? Karena All public Art adalah startup teknologi muda yang menggabungkan pasar seni dan ruang blokir dengan model bisnis yang secara unik memenuhi syarat untuk menyelesaikan beberapa tantangan yang dihadapi perdagangan seni rupa internasional.

Jadi bagi anda yang ingin bergabung dan berinvestasi dengan proyek ini silahkan klik link terkait dibawah ini. Terimakasih.


Username qomariah95

Komentar