APA-All Public Art Membuat Sejarah di Pasar Seni Global


APA-All Public ArtMembuat Sejarah di Pasar Seni Global

Hallo semua, berjumpa kembali tentunya dengan saya Qomariah. seperti biasanya saya akan membahas sebuah proyek yang sangat bagus untuk kalian yang ingin bergabung dengan proyek ini.

Kali ini saya akan membahas proyek APA(All Public art), langsung saja saya akan bahas proyek ini.

APA ( All Public Art)

All Public Art menggunakan kekuatan blockchain sebagai fungsi pengatur. Misi kami adalah bagian dari gerakan teknologi yang disebut 'regtech' - penerapan teknologi ke fungsi pengaturan auditing, kepatuhan, dan pengawasan pasar tradisional. Pengaturan perdagangan di pasar seni saat ini dapat digantikan oleh kemampuan blockchain untuk menjamin keabsahan suatu transaksi sambil memastikan bahwa kepemilikan karya seni dan catatan identitas seniman akurat dan tetap tidak berubah.

Take Part in Changing the Global Art Market

Dengan token AllPublicArt dan pembuatan API kami, kami menerapkan cara baru, nyaman dan efektif untuk menukar seni dan melacak sejarah karya seni. Semua teknologi Blockchain dari Public Art akan meminimalkan seni palsu, membangun kepercayaan di dalam pasar seni, memperbaiki layanan perdagangan seni dan meningkatkan manfaat ekonomi dan sosial di komunitas seni global.
Berkat teknologi blockchain, transparansi ditingkatkan untuk memastikan pasar yang lebih nyaman dan sah untuk perdagangan seni.


Bagaimana menurut anda tentang proyek ini? proyek APA ini merupakan proyek yang sangat luar biasa karena APA menggunakan kekuatan blockchain sebagai fungsi pengatur.


Jadi bagi anda yang ingin bergabung atau berinvestasi dengan proyek ini bisa klik link terkait dibawah ini. Terimakasih 


Username qomariah95

Komentar