GENESIS- Real Estate & Teknologi BLOCKCHAIN

GENESIS- Real Estate & Teknologi BLOCKCHAIN

Hi, berjumpa lagi dengan saya Qomariah kali ini saya akan membahas satu proyek yang sangat bagus yaitu Genesis( Real estate & teknologi blockhain) langsung saja kita bahas proyek ini.

Apa itu Genesis ?


GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain dan digital.

Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan kenaikan nilai pasar proyek.
Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis metode investasi klasik di bidang real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.
Kesederhanaan dan kemudahan berinvestasi, pengucilan perantara, penghapusan perbatasan dan kebebasan memilih, keuntungan terjamin yang stabil, tingkat keandalan dan keamanan investasi tertinggi adalah fitur utama GENESIS.

  • Keselamatan dan Keamanan Investasi
  • Diversifikasi Resiko dan Likuiditas Tinggi
  • Token Yang Diambil Oleh Real Aktiva


  • Platform GENESIS

    Platform GENESIS adalah struktur perusahaan terpadu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari proyek desentralisasi teknologi dan perusahaan klasik yang dibuat berdasarkan teknologi blockchain. Antara pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberi investor semua informasi penting tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat aset pasar saat ini dan informasi lainnya.
    GENESIS akan mengizinkan investasi di alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan mudah. Pada saat yang sama, akan memberi investor akses untuk menggunakan ekonomi terdiversifikasi peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency.



    Strategi Investasi

    Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis untuk periode tiga tahun 2018-2020.
    Strategi tersebut memberikan arahan utama pengembangan perusahaan, bentuk dan metode untuk mencapai tujuan jangka menengah yang diumumkan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah 2020 termasuk dalam strategi pembangunan jangka panjang. Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penetapan Key Performance Indicators (KPI) sebagai indikator utama keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran) aktivitas perusahaan.

    Perkiraan Indeks ROE




    KPI-Indikator Kinerja Utama Dari Proyek

    Saham Ini adalah indikator agregat yang menjadi ciri nilai aset proyek dan jumlah peserta proyek yang memiliki token GES dibandingkan dengan proyek lain dengan parameter yang sebanding. Jumlah peserta proyek merupakan indikator yang lebih penting untuk penentuan dan prediksi likuiditas token GES saat diperdagangkan pada bursa kriptocurrency.Indikator ini juga mencirikan perkembangan perusahaan dan keunggulan kompetitifnya di pasar. Pada saat yang sama, ini mencerminkan kredibilitas proyek dan menunjukkan prospek pengembangannya.

    Perkiraan jumlah peserta di proyek.


    Stabilitas keuangan proyek Indikator stabilitas keuangan mencerminkan rasio modal sendiri proyek terhadap modal pinjaman. Semakin rendah nilai indikator, semakin stabil secara finansial proyek ini. Misalnya indikator stabilitas keuangan dengan nilai 0.5 yang dianggap sangat bagus dalam rating bank-bank top dunia. Indikator ini menunjukkan tingkat stabilitas keuangan dan menariknya proyek investasi. Keamanan proyek bagi investor dalam hal menjamin kewajiban perusahaan dengan aset dan keuangan riil.

    Target nilai indeks stabilitas keuangan.



    ROE-kembali pada ekuitas ROE adalah koefisien yang mengindikasikan bagi investor bahwa profitabilitas kegiatan investasinya, keuntungan dari aset yang diinvestasikan dalam proyek. Indikator ini menunjukkan keuntungan atau kerugian dari investasi dalam proyek. Indikator ini menunjukkan peluang finansial dan pendapatan yang direncanakan dari partisipasi dalam GENESIS. Ini adalah indikator kompleks yang menggabungkan pendapatan langsung investor dari penggunaan komersial real estat (pembayaran sewa), pendapatan yang diterima dari proyek khusus eksternal, dan pendapatan tidak langsung tambahan dari pertumbuhan nilai pasar real estat. Indikator ROE TIDAK termasuk perubahan harga pasar token GES dari pertumbuhan harga berlaku atau meningkatkan nilai pasar dari portofolio investasi investor. Meningkatnya nilai pasar portofolio investasi merupakan tambahan pendapatan investor.


    Penggalangan dana proyek

    Konsep dan strategi jangka menengah GENESIS memberikan peningkatan fase aset yang dimiliki oleh perusahaan. Peningkatan aset proyek akan dilakukan dengan penawaran umum yang bertahap dan direncanakan dari tahun 2018 sampai 2020. Selama periode ini direncanakan untuk menempatkan di pasar sekitar 250 juta token GES. 50-60 juta token pada tahun 2018, 50-60 juta token pada tahun 2019, 120 - 130 juta token pada tahun 2020.
    Mulai dari kumpulan token GES kedua pada tahun 2018, koefisien mengalikan akan diterapkan ke harga nominal pada saat penjualan. Setelah token GES akan dimasukkan dalam daftar pertukaran kriptocurrency, semua token pool GES baru akan diperdagangkan dengan harga pasar saat ini. Berdasarkan nilai tukar, penawaran 250 juta token akan memungkinkan kita membeli GENESIS pada tahun 2021 dan membentuk dana real estat total dengan nilai aset minimal sekitar € 500-750 juta.


    Bagaimana dengan Proyek ini apa kalian ingin beinvestasi ? bagi kalian yang ingin berinvestasi silahkan klik link yg terkait dibawah ini. Sampai jumpa dipertemuan kita selanjutnya bersama saya Qomariah.




    USERNAME: qomariah95
    Bitcointalk profile url: https://bitcointalk.org/index.phpaction=profile;u=1074285;sa=summary


    Komentar