ITO dari proyek GENESIS


ITO dari proyek GENESIS

Hallo,berjumpa kembali dengan saya Qomariah kali ini saya akan membahas proyek yang sudah saya jelaskan proyek ini merupakan sambungan sebelumnya.langsung saja kita bahas proyek selanjutnya.

Distribusi token GES 

Token GES akan dilakukan dalam beberapa tahap, sesuai dengan strategi investasi pengembangan proyek. Sampai dengan distribusi penuh semua token yang dikeluarkan di antara para investor, semua token yang tidak terdistribusi (token, yang tidak dibeli selama ITO) akan ditempatkan dalam cadangan.

PERIODE ITO

Dari tanggal 1 April 2018 sampai 15 Mei 2018 

SOFT CAP (volume minimum token terjual) adalah 3 000 000 Euro.


Peta Jalan

  • 25 Januari 2018 Mulai pra-pendaftaran
  • 1 April - 15 Mei 2018 ITO awal proyek
  • Mei 2018 Mentransfer token ke akun pribadi seseorang
  • Mei - Juni 2018 Evaluasi, pembelian dan pendaftaran real estat
  • Juni 2018 Peluncuran platform online Mulai aktivitas operasi dan peluncuran kantor
  • Juli 2018 Pengembangan aplikasi mobile untuk akun pengguna investor
  • Oktober 2018 Pembayaran pertama kepada investor. Peluncuran pertukaran internal platform (GDEX)
  • Triwulan IV tahun 2018 Menawarkan kolam Token Membawa nilai aset perusahaan sampai € 50-60 juta. Peluncuran proyek khusus pertama
  • 2019 tahun Daftar token GES di bursa. Beli kolam Token Membawa aset perusahaan sampai € 100-120 juta
  • 2020 tahun Menawarkan kolam Token Membawa nilai aset perusahaan sampai € 250-300 juta dengan nilai token GES nominal

Spesifikasi teknis proyek GENESIS

Modul teknologi blockchain bertanggung jawab atas registri terdistribusi yang menjamin otomatisasi semua proses, keandalan, dan keamanan 100% dari penyimpanan data proyek, termasuk database investor, jumlah token, perhitungan dan pembayaran keuntungan mereka. ?

Modul kontrak pintar Modul ini bertanggung jawab atas eksekusi kewajiban secara otomatis oleh platform GENESIS dan oleh investor. Kewajiban ini tidak bisa diubah secara sepihak. Sistem kontrak cerdas mengatur distribusi pendapatan, penjualan token, dan masuk dan penarikan dari proyek. ?

Blok REIT berarti model bisnis perusahaan mencakup beberapa proses bisnis fungsional dan operasional dari Real Estate Investment Trusts (REIT)?

Modul aset kripto: token dan cryptocurrency Modul Crypto-assets menyediakan isu token proyek dalam kerangka GENESIS. Token proyek adalah aset dematerialized digital yang dijamin oleh aset riil yang dimiliki oleh platform. Jenis aset kripto ini mengesahkan hak pemilik untuk mendapatkan bagian keuntungan dari penggunaan komersial real estat dan menjamin hak pemiliknya untuk berpartisipasi dalam aktivitas platform berdasarkan persyaratan dan peraturan yang disepakati.

Blok Crowdinvesting berarti model bisnis perusahaan mencakup metode dan proses bisnis pemasaran kolektif dan mekanisme daya tarik investasi otomatis. Hal ini memungkinkan untuk menarik dana dari para investor di seluruh dunia, membuat proyek dapat diakses oleh berbagai kelompok investor. Ada mekanisme sederhana dan nyaman untuk bergabung dalam proyek ini, dan otomasi proses investasi.

Partisipasi investor dalam mengambil keputusan Model operasional proyek memberi kesempatan pada investor untuk memilih real estat untuk dibeli. Investor akan diberi hak untuk memilih di antara objek daya tarik ekonomi yang sama. Prosedur pemungutan suara akan direalisasikan berdasarkan teknologi blockchain.

Bagaimana dengan Proyek ini apa kalian ingin beinvestasi ? bagi kalian yang ingin berinvestasi silahkan klik link yg terkait dibawah ini. Sampai jumpa dipertemuan kita selanjutnya bersama saya Qomariah.
Terimakasih.

Komentar