MOVIESCHAIN- BLOCKCHAIN BASED DECENTRALIZED-FILM DISTRIBUTION PLATFORM

MOVIESCHAIN- BLOCKCHAIN BASED DECENTRALIZED-FILM DISTRIBUTION PLATFORM


Hallo semuanya, Berjumpa kembali dengan saya Qomariah. seperti biasa saya akan menjelaskan sebuah proyek. Kali ini saya akan menjelaskan proyek MOVIESCHAIN.

Bagi anda yang penasaran dengan proyek ini langsung saja saya akan jelaskan.


Apa itu MoviesChain?

MoviesChain by TVzavr adalah platform berbasis blockchain, aman, dan anti-keruntuhan pertama di dunia yang secara langsung menyatukan pemirsa film dan sinema independen.
Sebuah revolusi dalam distribusi film independen, FilmChain oleh TVzavr mendesentralisasikan dan mendispersikan industri distribusi film independen global, memberikan efisiensi, transparansi, dan skalabilitas global yang tak tertandingi.Facebook Twitter Telegram Instagram Reddit BitcoinTalk


MOVIESCHAIN by TVzavr Solusi 


MoviesChain oleh platform dan platform berbasis blockchain TVzavr memecahkan banyak tantangan yang dihadapi oleh industri film independen (dengan pasar distribusi tahunan sebesar $ 20 miliar):

PRODUSEN FILM INDEPENDEN BERSAING UNTUK PENDAPATAN
  • Sekitar 50% dari pendapatan pergi ke distributor perantara
  • Pembiayaan langka
  • Kerugian karena pelanggaran hak cipta dan pembajakan
VIEWERS LACK ACCESS TO CHOICES OF CONTENT

  • Pasar didominasi oleh Netflix, Amazon, Hulu dan lainnya
  • Tidak ada akses ke konten asli di luar konglomerat streaming utama
KERUGIAN ADVERTISING

  • Pengiklan tidak yakin konten apa yang sebenarnya mereka bayar
  • Pasar dipengaruhi oleh situs web palsu dan bot yang melakukan penipuan
  • Penargetan miskin demografi pasar, membatasi pemirsa iklan


MOVIESCHAIN OLEH EKOSISTEM TVZAVR


Platform kami menangani semua inefisiensi pasar yang disebutkan di atas dengan sepenuhnya mendesentralisasi dan meremehkan industri distribusi film independen.
MoviesChain oleh platform streaming TVzavr memberi produsen film independen kemampuan untuk menyewakan atau menjual proyek mereka ke khalayak global. Tidak seperti platform lain, MoviesChain oleh TVzavr memungkinkan produser film independen untuk menyimpan hingga 90% dari keuntungan mereka.



ZVR TOKEN

Token ZVR adalah kriptourrier berbasis blockchain satu-satunya yang dirancang untuk memberikan akses eksklusif ke film yang diproduksi oleh produsen film independen. Token ZVR selanjutnya dirancang untuk mengatasi inefisiensi dalam industri distribusi film independen dengan berfungsi sebagai alat tukar pada platform MoviesChain oleh TVzavr. Token ZVR akan memungkinkan penyewaan atau pembelian konten video pada platform MoviesChain oleh TVzavr, memungkinkan setiap orang mengakses konten berkualitas. Intinya, MoviesChain oleh TVzavr menerapkan praktik akuntansi yang tertanam, tidak berubah, dan transparan, serta penetapan harga yang menarik, akan memulihkan kepercayaan dan kepercayaan diri kepada pencipta konten asli, sehingga menjamin kebebasan berekspresi artistik. Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan mendapatkan minat pemirsa, platform ini mencakup bonus imbalan untuk pemegang token ZVR, mengalokasikan 10% dari semua pendapatan (termasuk pendapatan dalam fiat dan cryptocurrency) dari platform ke pool bonus.


TENTANG MOVIESCHAIN OLEH TVZAVR
  • Didirikan pada tahun 2009, kami adalah perusahaan video-on-demand Rusia terkemuka.
  • Pada tahun 2010, kami menerima $ 15 juta dalam pendanaan modal ventura untuk membentuk tim yang kuat dari 70 spesialis.
  • Pada tahun 2017, kami memiliki 30 juta pengguna yang menonton video di platform kami setiap bulan.
  • Pada 2017, kami memperoleh pendapatan $ 10 juta.
  • FilmChain oleh TVzavr didukung oleh sistem jaringan pengiriman konten unik kami dan jaringan Akamai pada 50 server di seluruh dunia.
  • FilmDisusun oleh konten hiburan TVzavr secara kriptografi dilindungi oleh sistem pengelolaan hak data unik kami sendiri, yang memiliki standar AES-128 pada intinya.
  • Sejak 2010, konten kami tersedia di seluruh dunia di Smart TV, Smartphone, dan set-top-box.
  • Klien iklan kami adalah perusahaan terbesar dunia termasuk yang ada dalam daftar Fortune 500.
Produk sudah siap! Sistem frontend kami telah berfungsi sejak 2010, dan sistem backend kami akan siap pada saat kami menutup Penjualan Token kami. Dana dari Token Sale akan digunakan untuk pemasaran dan pembelian konten video.


Bagaimana sudah luar biasakan? karena MoviesChain by TVzavr adalah platform berbasis blockchain. 
Bagi anda yang masih penasaran atau yang ingin bergabung berinvestasi dengan MoviesChain silahkan klik link terkait dibawah ini. Sampai disini pertemuan kita sampai bertemu dipertemuan selanjutnya. Terimakasih.


Website: https://www.movieschain.io/
Facebook: https://www.facebook.com/movieschain
Twitter: https://twitter.com/movies_chain/
Telegram: https://t.me/movieschain


Komentar