The ODEM Crowdsale-Pasar Edukasi Desentralisasi Pertama




The ODEM Crowdsale-Pasar Edukasi Desentralisasi Pertama

Halo semua, Kita lanjut lagi untuk membahas lebih banyak lagi terkait odem. Karena odem.io adalah proyek yang bagus.

Apa itu ODEM? 

ODEM.IO adalah salah satu industri pendidikan berkualitas dan juga terpercaya. ODEM ini akan menciptakan kurikulum, penyesuaian pengalaman dan juga akan masuk ke pasar. Maka dari itu ini adalah salah satu proyek dan platform yang sangat bagus menurut saya. 

ODEM adalah Pasar Pendidikan On-Demand yang dibangun di atas blokade Ethereal. Platform ini menghubungkan siswa, pendidik, dan penyedia layanan dimana, bersama-sama, mereka mengembangkan dan terlibat dalam program pendidikan pribadi dan kelompok. 

ini mengurangi biaya dan meningkatkan akses terhadap pendidikan premium dengan menghubungkan secara langsung pendidik dengan siswa dan menghilangkan perantara yang tidak efisien dan mahal. Siswa dan pembeli pendidikan lainnya dapat dengan mudah meneliti dan menemukan kurikulum yang sempurna dari para pendidik di seluruh Dunia.

Bagi pendidik, ini meningkatkan visibilitas mereka di antara semua pembeli pendidikan, menghasilkan umpan balik real-time mengenai kursus, dan memberi insentif untuk pengembangan kursus yang relevan.

ODEM menggunakan kecerdasan buatan untuk mengelola permintaan kompleks dengan mulus, mengatur program pendidikan yang lengkap di seluruh dunia. Begitu program masuk oleh siswa dan pendidik, kontrak cerdas ODEM mengelola pembayaran dari awal hingga akhir pertunangan jangka panjang.
ODEM merevolusi bagaimana pendidik dan siswa merencanakan, menghubungkan, dan memesan program pendidikan.


Maret 2ND Crowdsale update:

Sebagai tanggapan atas permintaan kuat dari komunitas kami, ODEM dengan antusias mengumumkan keputusannya untuk membakar token sisa pada akhir keramaian untuk menghilangkan ketidakpastian overhang token di masa depan. ODEM percaya ini adalah jalan paling adil dan paling transparan untuk menghormati partisipasi kontributor awal kami. ODEM akan membagikan lebih banyak keputusan ini dalam siaran pers mendatang pada hari Senin, 5 Maret.

Marketwatch
ODEM.IO Melebihi Soft Cap dan Meningkatkan 2,2 juta Euro dalam Pre-Sale

Inc.
4 Revolusi Terbuat dari Ekonomi Blockchain

Forbes
Teruskan Eye On This Blockchain Startups Sepanjang tahun 2018


MENGAPA ODEM SEKARANG?

Masalah
Meningkatkan aksesibilitas berarti mengatasi tantangan yang dihadapi siswa dalam memperoleh pendidikan yang hebat. Kami menyadari bahwa mengatasi hambatan merupakan bagian penting dari pertumbuhan. Namun, kami juga percaya bahwa menciptakan pasar global dapat membantu siswa dalam mengakses banyak pilihan pendidikan, menyesuaikan pilihan kursus, dan mengelola perolehan akomodasi siswa dan transportasi.

Solusinya
Dengan menggunakan teknologi blockchain dan platform pembayaran berbasis kontrak yang cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara. Tujuan kami adalah untuk membuat pendidikan berkualitas lebih mudah diakses dan terjangkau oleh audiens yang lebih luas.

Perbedaan ODEM
ODEM bukanlah platform pendidikan online. Untuk mengatasi kelemahan yang melekat dalam pembelajaran online, kami menggabungkan pengalaman belajar kelas dunia nyata dengan kelincahan dan fleksibilitas bagian terbaik pendidikan online.

Pada platform ODEM, Ethereum berdasarkan kontrak yang baik dapat memastikan unit area layanan diakses dengan cara yang sangat "tidak dapat dipercaya". "Tidak tepercaya" tidak berarti bahwa mereka tidak dapat memastikan, namun sebaliknya, kebutuhan untuk saling percaya tidak diperlukan. Pada tingkat yang masuk akal, ini menyiratkan bahwa seorang siswa harus membeli layanan dari pemasok jasa yang duduk di sisi yang berbeda di dunia, sementara tidak pernah bertemu dengan mereka terkait sementara tidak mengetahui apakah mereka melayani pemasok jasa yang jujur ​​atau tidak. Pembayaran layanan instruksional pada platform ODEM akan dibuat melalui mata uang kripto yang melekat, mengaitkan ERC dua puluh token, terutama Token ODEM (ODEMT). Fitur ini memungkinkan untuk pembagi tipikal yang memberikan transfer murah yang berharga, sebagai tambahan sebagai transaksi moneter yang cepat dan aman di platform. Dalam platform ODEM, pemasok akan diberikan insentif untuk menghalangi platform melalui token awal gratis yang diberikan dari distribusi token Hadiah ODEM. Setelah pemasok menandatangani dan membangun profil, mereka harus mematuhi struktur biaya penyedia.

RISIKO ODEM, Akuisisi ODEMT dan penyimpanan mereka memiliki risiko yang bervariasi, bersama-sama dengan kemungkinan bahwa platform ODEM tidak akan dapat meluncurkan operasinya dan mengembangkan rangkaian blok dan menyediakan layanan aman. Oleh karena itu, dan sebelum mengeksploitasi ODEMT, setiap pengguna harus memeriksa secara ketat risiko, harga dan keuntungan dari mengeksploitasi ODEMT di bawah Crowdsale dan, jika perlu, memperoleh rekomendasi freelance selama hal ini. Siapa pun yang tertarik yang tidak dapat menerima atau merasakan risiko yang terkait dengan aktivitas (termasuk risiko yang terkait dengan non-pengembangan platform ODEM) atau risiko lainnya sebagai eksplisit dalam persyaratan dan Ketentuan Crowdsale tidak boleh mendapatkan ODEMTs.

Bagaimana menurut anda dengan Proyek Odem ini? proyek ini merupakan proyek yang sangat bagus dan menarik. karena Odem adalah pasar pendidikan On-Demand yang dibangun di atas blokade Ethereal. bagi kalian yang ingin ikut bergabung berinvestasi dengan proyek ini silahkan klik link terkait dibawah ini.

Website: https://odem.io/
Telegram: https://t.me/odem_io 

Username: qomariah95

Komentar