THE POWER BEHIND ODEM




Hallo,berjumpa kembali dengan saya Qomariah kali ini saya akan membahas proyek yang sudah saya jelaskan proyek ini merupakan sambungan sebelumnya.langsung saja kita bahas proyek selanjutnya.

Inilah artikel oleh Kevin Carey: Masa Depan Pembelajaran dan Tempat Universitas Dimana-mana Kevin Carey adalah dunia di mana model pascabencana empat tahap yang solid dan hutang hutang siswa yang terkait dengannya berubah menjadi masa lalu. Kevin Carey memprediksi bahwa setiap kali dia mencapai pendidikan tinggi, dia akan berubah menjadi proses pengayaan intelektual dan praktis seumur hidup dan ekonomi yang dibentuk oleh kehendak profesional dan pribadi dari orang tersebut. Publikasi internasional utama, seperti majalah Forbes, Washington Post dan The Economist, meramalkan pasar pendidikan global senilai $ 4,6 triliun hingga $ 6 triliun untuk gangguan teknologi. Analisis ODEM, peningkatan pendidikan perguruan tinggi dan beban hutang mahasiswa, menunjukkan bahwa pendidikan tinggi rentan karena ketidakadilan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan derajat dan ketidaksesuaian antara pendidikan universitas dan keterampilan kerja yang diminta oleh pengusaha. Setelah menilai kelemahan pendidikan tinggi, tim ODEM memutuskan sebuah resolusi yang disebut Opsional Education Market atau ODEM. Platform ini adalah jaringan tunggal, mudah diakses, dan terdistribusi yang memungkinkan siswa untuk terlibat dengan rekan akademis dan akademik mereka secara langsung, di tempat, baik lokal maupun internasional, untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang dapat diakses dengan biaya terjangkau.

Pendidikan adalah industri di dunia. Belanja di seluruh dunia meningkat sekitar 6 triliun dolar pada tahun 2016 .Belanja pendidikan yang lebih tinggi diperkirakan meningkat 8 persen tahun ini 

Pertumbuhan penduduk 2,05 triliun dolar dan meningkatnya permintaan kelas menengah di Asia dan Afrika terus tumbuh dalam skala global. Kendati demikian, belanja menghadapi banyak hambatan dan hambatan yang menghalangi siswa mengakses pendidikan berkualitas. termasuk biaya pendidikan, hutang mahasiswa dan akademisi, universitas, dan banyak kandidat lainnya, telah mengalokasikan pendidikan dengan kualitas terbaik kepada para tetua global pada umumnya. Banyak, Perguruan Tinggi tidak sesuai, tepat dan tidak relevan untuk keinginan siswa yang selalu berubah.

Platform ODEM dimungkinkan oleh teknologi pemblokiran kemunculan terbaru yang memungkinkan anggota industri pendidikan yang berkualitas dan terpercaya untuk menciptakan kurikulum yang disesuaikan dan menyajikannya langsung ke pasar. Platform ODEM menawarkan lebih banyak pilihan bagi perumahan, transportasi dan kebutuhan lainnya. Ini memungkinkan siswa internasional dan lokal untuk mengambil alih pelatihan mereka. ODEM akan memfasilitasi pengalaman hidup di kelas yang didukung oleh kemampuan online. ODEM bukan hanya sekedar pasar pelatihan. Melalui kontrak intelijen berbasis ethereal, kesepakatan antara siswa dan profesor akan disediakan dengan alat sesedikit mungkin. 

Alat program pertukaran platform akan bertindak sebagai mata uang bersama untuk memfasilitasi pembayaran lintas batas dan memberikan insentif bagi para profesor
menjaga agar program Anda lancar dan relevan Mimpi kami adalah untuk membuat pelatihan dari pelatih terbaik di dunia yang dapat diakses oleh semua orang.

Cara kerja odemPlatform ODEM menghubungkan siswa dan pelatih dengan penawaran untuk kursus bergengsi 

Platform ODEM ,akan menjadi cara ideal untuk membeli atau menjual pelatihan silang dan kursus pelatihan yang disesuaikan di manapun di dunia dan dengan komunitas pengguna yang berkembang di tingkat perbatasan. ODEM akan didukung oleh sejumlah program yang digunakan dalam blok Ethereal. Penggunaan Ethereal akan memberikan transparansi dan kemudahan pembayaran. Anda akan masuk ke Platforma, memutuskan layanan apa yang akan Anda terima, dan perhatikan bahwa Pembelian dicatat di blockchain. Sebelumnya melakukan fungsi dan aktivitas Pembelian, seperti mencari atau menambah kurikulum baru, akan dicakup oleh off-chain.

THE POWER BEHIND ODEM

Platform yang Dibangun di Blockchain

Model ODEM akan menciptakan platform terpadu dimana semua jenis perwakilan siswa dan siswa dapat membuat dan meminta layanan untuk program pendidikan. Pendidik dan penyedia layanan pendidikan dapat menerima permintaan pemenuhan program dan layanan pengiriman semua melalui gerbang pembayaran berbasis kontrak tanpa gesekan dan cerdas.


Tim

Tim ODEM terinspirasi oleh keberhasilan Excelorators yang berbasis di AS, penyedia layanan pendidikan terkemuka bagi siswa, eksekutif, dan manajer luar negeri yang mencari keterpaparan pada institusi pembelajaran elit Amerika dan kampus perusahaan. Di atas pondokan tersebut, ODEM membangun standar kepuasan industri yang baru dengan merevolusi kualitas dan aksesibilitas pengalaman pendidikan berdampak tinggi.


Platform ODEM Infografis




CryptoCurrency untuk Era Baru Pendidikan

Dengan memanfaatkan teknologi blockchain dan kontrak cerdas, ODEM akan memungkinkan siswa dan profesor untuk berinteraksi secara langsung dan berpartisipasi dalam pertukaran pendidikan dan pembelajaran, tanpa keterlibatan perantara.

Dompet ODEM

Fleksibel dan Aman
Dompet ODEM memungkinkan pendidik, siswa, dan penyedia layanan untuk mengirim, menerima, dan menukarkan ODEM Tokens dengan mudah untuk berbagai kripto dan pesan.

Bagimana anda menurut proyek ini,proyek ini sangat bagus dan luar biasa bagi kalian yang ingin berinvestasi silahkan klik link terkait dibawah ini.


Username: qomariah95

Komentar